Antara Palestina dan Manokwari

19 Jan 2009

Kalo kita lihat pemberitaan media massa baik tulis maupun elektronik, ada dua peristiwa kemanuasiaan yang cukup memilukan yakni bencana gempa bumi di Manokwari dan sekitarnya dan yang satunya adalah bencana kemanusiaan di palestian akibat agresi militer dari zionis Izrael kepada negeri Palestina…

Saya bukan seorang pengamat politik atau pengamat apapun, namun hanya mencoba membandingkan kedua bencana tersebut dari aspek pemberitaan yang dilakukan oleh media massa kita.. dan menurut kesimpulan saya.. kayaknya masih berat sebelah. kenapa? ( itu yang menjadi pemikiran dibenak saya )

saya melihat media massa kita lebih jor-joran dalam memberitakan kejadian di Izrael sampai sampai penderitaan di negri sendiri sedikit terabaikan… perhatiaan masyarakat Indonesia pun kayaknya juga lebih condong ke Palestina… sampai-sampai wakil presiden belum lama ini membuka acara “malam pengumpulan dana untuk Palestina “. Kenapa acara serupa untuk korban bencana alama gempa di manokwari juga tidak ada yang mengadakan… Kenapa?

Yeaah… mungkin Inilah profil negara kita.. masyarakat Indonesia…!!!!!!!!! Mungkin….Yang lebih peduli dengan penderitaan orang lain dibandingkan Saidara dekat.. maaf bukan saya saya benci Palestina…. Karena saya juga sangat tidak setuju dalih apapun dan mengutuk keras aksizionis izrael di paletina… saya juga mendukung perjuangan palestina..

Cuma kalo boleh aku kasih saran tolong jangan lupain perhatian kita terhadap saudara-saudara dinegeri kita ini. Dan bagi Media massa mbok juga jangan lupa untuk memberitakan kabar- tentang penderiataan saudara-saudara kita di pulau Papua ini, syukur=syukurmembuat acara amal untuk korban bencana ini.. Gimana ?????

Para blogger inilah tulisan saya, mohon komentaranya ya,,,, makasih…


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post